Copy Paste

April 23, 2009

Raih Orgasme dengan Teknik Jari Tangan

Filed under: Sex Edu — copaste @ 2:42 am
MEMAKSIMALKAN jari-jari tangan pada Miss V akan memberikan hasil memuaskan. Selanjutnya, masalah ritme, kecepatan, dan jumlah jari terpulang pada Anda. Asal, nyaman untuk pasangan.Anda tentu paham, wanita harus “dipanaskan” dulu sebelum Anda bermain di area vitalnya, termasuk dengan teknik jari. Anda tidak dapat mendorong jari Anda begitu saja ke dalam Miss V-nya atau menggosokkan bagian klitorisnya tanpa dia terangsang lebih dulu.

Jadi, buat dia turn on sebelum Anda memasukkan jari-jemari ke dalam Miss V-nya. Berikut beberapa teknik jari yang secara pasti akan membawanya pada kenikmatan, seperti dikutip Health24.

Jari karet

Klitoris adalah tempat tepat untuk merangsang wanita. Saat dia punya lubrikasi cukup atau saat Anda telah meletakkan water-based lubricant di atas jari Anda, gunakan jari tengah dan telunjuk untuk menggosok lembut klitorisnya dalam gerakan memutar.

Lanjutkan aksi Anda dan mulai tingkatkan kecepatan secara perlahan. Reaksinya akan menjadi ukuran tingkat keberhasilan Anda membuatnya terangsang.

Jika dia mendesah sambil berkata, “Jangan berhenti!”, teruskanlah. Beberapa wanita, menyukai saat Anda rehat sejenak dari klitoris dan beralih memasuki Miss V-nya lebih dalam dengan ritme teratur. Tapi, perhatikan reaksinya untuk memastikan apakah dia tipe wanita seperti itu. Kalau dia merasa kesakitan atau tidak nyaman, jangan paksakan.

Jari paling cepat

Apakah pasangan wanita Anda menyukai seks lambat atau cenderung selalu ingin menguasai permainan? Jika ternyata dia senang menguasai permainan, gunakan jari tengah Anda untuk keluar-masuk Miss V-nya dalam dengan kecepatan tinggi. Teknik ini sangat bermanfaat untuk orgasme yang akan dia dapatkan.

Untuk teknik jari ini, akan lebih baik jika Anda mengambil posisi di depan Miss V-nya (buka kaki dan tekuk lututnya). Dengan cara itu, tangan Anda bisa tetap lurus untuk memastikan jari-jari tangan masuk-keluar dengan kapasitas penuh. Cara ini juga mengurangi kemungkinan Anda kehilangan target.

Dua tangan

Jika Anda bisa mengatur tempo dua tangan sekaligus, gunakanlah teknik dua tangan. Teknik ini akan membuatnya tetap “basah”. Dorong klitorisnya dalam gerakan memutar dengan ujung jari pada satu tangan sementara gunakan jari telunjuk dan jari tengah tangan lainnya untuk meluncur ke dalam-ke luar Miss V-nya. Sensasi ganda akan meningkatkan kesempatannya mencapai orgasme. Tetaplah menjaga aksi Anda dengan mantap. Jika dia ingin lebih cepat, dia akan memberi isyarat itu.

Indikator G-Spot

Duduk di depannya dengan telapak tangan menghadap ke arahnya, masukkan jari-jari Anda ke dalam-ke luar. Gunakan jari Anda untuk memainkan belly button dari dalam dan secara tidak langsung menyerang area G-spot-nya. Jangan terlalu agresif, mulailah dengan perlahan. Lihat reaksinya untuk menentukan langkah selanjutnya, apakah tetap dengan ritme yang sama atau harus menambah kecepatan.

source : okezone

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: